SIMPLE PLAN

Mari membayar hutang, mengabadikan kenangan, mengabadikan ’investasi’ hidup untuk diceritakan kepada anak cucu nanti :mrgreen:

Kemarin dulu, lupa kapan tepatnya Simple Plan konser di Stockholm, konser kecil, konser yang gaperlu berburu tiket, konser yang biar bagaimana pun tetap membuat saia mengalami post-concert syndrome. Sudah tidak tau pun lagu-lagu baru mereka. Berusaha mendengarkan tanpa mampu lagi menghapal, yah mau apa lagi, faktor umur mungkin. Btw disini setiap summer ada yang namanya Grönalund Summer Concert, dari bulan juli hingga September bisa bebas nonton konser artis-artis terkenal *buat gw* dan artis lokal random yang jelas aja ga gw tau.

Continue reading

Advertisements

P M S

Bersyukurlah para pria yang ga ngerasain yang namanya PMS. Mungkin udah banyak perempuan yang cerita tentang PMSnya, makanya awalnya saia enggan nulis-nulis tentang PMS.

Hampir sama dengan perempuan lainnya. Kadang merasa sedih akut, larut dengan pemikiran sendiri, tanpa bisa mengontrol air mata untuk berhenti keluar. Atau kadang merasa cepat marah, emosional, semua salah, dan jelas jadi galak. Bisa juga dengan pikiran random, bosan, menemukan titik yang tidak sesuai, ngambang, ga tentu arah.

Saia gapernah bener-bener tau gimana ngobatinnya. Tapi paling ga, skg saia tau kenapa tiba-tiba suka aneh. Sayangnya, pun tau, tetep aja ga bisa dikontrol. Ah perempuan.

daging oseng-oseng++

Saia udah sering bantuin masak..sesi nyobainnya tapi.. :mrgreen: paling banter sesi motong-motong doank. Paling jago cuma masak sayuran oseng-oseng 😛 abisnya gampang..cuma iris-iris bawang putih bawang merah bombay cabe sesuai selera setelah dioseng, masukin garam gula secukupnya+penyedap rasa, abis itu langsung masukin sayurannya deh..bisa toge, buncis, kacang panjang atau sawi..kasih air dikit trus udah deh..tinggal tunggu mateng.. :mrgreen:

Continue reading

Test Polling..

Sedang mencari-cari mana web-based polling yang paling mudah digunakan. Silakan ikutan me-vote daripada sudah terlanjur mampir dan tidak melakukan apapun.. :mrgreen:

Take my poll!

Warna yang menarik?
HItam
Abu-abu
Putih
  
pollcode.com free polls 

http://wp.vizu.com/vizu_poll.swf

Ini hanya test.. 😉

Menangis..

Tiba-tiba berpikir keras *lebhay* kenapa seseorang harus menangis.. sampai-sampai merasa perlu untuk menulisnya di ‘rumah’ ini.. heheu..

Menurut saia yang sering menangis itu perempuan..

Karena apa? Karena mereka lebih sering menggunakan perasaannya, mungkin. Bahkan saia bisa menyimpulkan sensitivitas perasaan perempuan berbanding lurus dengan frekuensi mereka menangis.

Kenapa harus menangis?

Kenapa bisa menangis?

Continue reading

Saatnya mengakhiri.. Saatnya memulai..

Hidup saia berputar-putar.. mirip roda milik orang-orang.. dan selalu ada saat untuk mengakhiri sesuatu untuk kemudian memulai lagi.. Seperti suatu proses yang ga pernah berhenti.. karena setiap qta mengakhiri sesuatu selanjutnya qta akan memulai sesuatu yang baru pula.. Setiap hal yang diakhiri masih bisa dikenang dan setiap hal yang baru biasanya disertai sama yang namanya resiko.. Terkadang merasa sedih melepaskan yang lalu tapi selainnya qta harus siap menghadapi yang baru.. 😉
Continue reading