SIMPLE PLAN

Mari membayar hutang, mengabadikan kenangan, mengabadikan ’investasi’ hidup untuk diceritakan kepada anak cucu nanti:mrgreen:

Kemarin dulu, lupa kapan tepatnya Simple Plan konser di Stockholm, konser kecil, konser yang gaperlu berburu tiket, konser yang biar bagaimana pun tetap membuat saia mengalami post-concert syndrome. Sudah tidak tau pun lagu-lagu baru mereka. Berusaha mendengarkan tanpa mampu lagi menghapal, yah mau apa lagi, faktor umur mungkin. Btw disini setiap summer ada yang namanya Grönalund Summer Concert, dari bulan juli hingga September bisa bebas nonton konser artis-artis terkenal *buat gw* dan artis lokal random yang jelas aja ga gw tau.

Kala itu sudah ada teman yang menempati baris paling depan sejak jam 5 sore padahal konsernya baru akan dimulai jam 8 sore, iya sore, karena saat itu sama sekali belum gelap. Tepat jam 8 sore, tanda-tanda mereka akan mulai konser sudah keliatan, sudah mulai ada sorak riuh dibelakang gw berharap Simple Plan segera muncul. Jreeengg.. bener aja galama mereka muncul. Seriusan gw ikutan teriak-teriak gajelas. Lebih berasa amaze sendiri karena dulu tuh pernah ngefans banget sama Simple Plan, beli kasetnya pula, iya KASET, baru berasa ganyangka.😆

Sepanjang konser cuma bisa ikutan nyanyi pas mereka nyanyiin lagu-lagu lama aja, yang kebetulan gw masih hapal. Ikutan jingkrak-jingkrak kecil, ikutan teriak-teriak banget. Seriusan mereka masih keren banget. Btw umur mereka berapa deh? Masih keliatan sama gitu tampangnya, atau mungkin sebenarnya ada keriput-keriput kecil dan kegalauan akan masa depan *dih hiperbolis*😆

Stage act mereka keren, bahkan sang vokalis sempat turun panggung dan menyalami semua orang dibagian depan sambil berlari, tapi taukah kalian, tangan gw ga tersentuh karena kurang panjang..hiks sedih.. Mereka konsernya hanya sejam lebih-lebih sedikit, sudah sangat cukup karena paling tidak masih bisa nyanyi Perfect bareng mereka.:mrgreen:

Lengkap sudah sore itu karena kebagian pick gitar dari Simple Plan, puas banget, dan ga lupa sudah suatu keharusan untuk menghadiahi diri dengan..kaos..:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s