11:44pm

Saking randomnya, title postnya cuma berasal dari pojok kanan system tray, jam ng-post!

Sudah lama ga nulis, sudah lama ga blog-walking-an, sudah lama ga ngelakuin yang dulu biasa dilakuin. Lalu secara random, sambil nunggu laptop di-scan, gw jalan-jalan ke blog temen. Ada satu blog, gw biasa jadi silent reader dari dulu, deket si ngga, tapi gatau kenapa masa gw kangen. Gatau kangen aja. lah.

Oia trus gw kan sebel ya klw ada orang yang ngjawab “gatau”, unacceptable aja si tapi masa gw sendiri juga nglakuin hal-hal yang gw gatau kenapa. Semisal gw suka bengong, duduk diam sambil ngliat sekitar atau tiduran pinggir danau sambil ga mikirin apa-apaan. Trus klw ada yang nanya kenapa gw suka bengong, gw cuma jawab “gatau suka aja” trus temen yang suka bengong juga lalu bilang “nah kan, emang kadang gasemua ada alasannya” well jadinya in some ways gatau juga bisa jadi acceptable answer. duh.

Lalu, kelakuan gw terakhir sama blog sendiri seakan semena-mena. Nulis sehari 4-post dengan tujuan supaya ´kerekam´aja gitu. Ngeri gw, makin lama semakin ´membeku´aja otak ini, apa iya gw masih bisa mimpi buat balik lagi kesini, buat sekolah. eh.

Btw sudah mau 3-tahun nih di negeri orang, tahun depan insya Allah balik. Excited ngeri ngeri gimana gitu, yang paling ngeri si sama pertanyaan “kapan kawin?” apa iya kudu gw asal jawab “udah waktu di setokholem!” Ya elah masa iya masih sekitaran itu hidup gw nanti? ya nggalah ya, semoga, lagian yang nanyain gw juga belum tentu yang ngasi gw makan jadi ya udah aja si, masa iya 3 tahun hidup di negeri cuek gabikin gw jadi cuek juga? eh udah dari dulu si cuek mah.

Suka gw hidup disini (finally), teratur semua, pajak gede juga rela-rela aja si karena ujung-ujungnya buat kesejahteraan lw juga, apalagi lw bisa cuti panjang, parental leave yang gw maksud, suami lw kudu cuti juga ngurus anak, dorong-dorong stroller, suka gw liatnya, makin tampan aja ituh suami orang yang dorong-dorong stroller dan ga itungan pula bebenah rumah.

Yang bakalan gw rindu banget sama Setokholem adalah Glögg, Swedish Saffron Bread, Semla, salad kiloan, fish soup, dih makanan semua?! Yah emang makanan juga si yang bikin gw kangen rumah. Udah bisa diambil kesimpulannya kan ya?! XP

Oia trus klw kebetulan lagi nginep random entah dimana, nemu sarapan herring with mustard pasti gw makan, awal-awal makan itu hari-hari pertama disini karena suka coba-coba yang belum pernah gw liat sebelumnya, dan untungnya enak. Kata teman si itu khas negeri ini. Nah jadi memory yang kepanggil klw liat makanan itu adalah gw yang sudah rapi siap berangkat ke kantor setelah sarapan duduk manis sendirian di restoran hotel radisson blu royal viking, deket centralen, dibayarin kantor. perlu banget gw sebut dibayarin kantornya! XD

udah 12:34 dini hari ni. Good early a.m everyone!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s