senangnya ketemu Jumat..

Buat gw Jumat itu istimewa banget.. dari zaman SMA SMK tiap Jumat gw selalu ngerasa happy..soalnya besoknya Sabtu dan besokannya Minggu wkwkwk.. 😀

Hmm.. akhirnya UAS gw selse juga.. dari mulai Data Mining, Biologi, SBO, HCI, dan terakhir kemarin.. Sosum.. Sosum menurut gw ga buruk2 amat.. tp waktu UTS Sosum gw juga berpikiran gitu, eh nyatanya gw dapet D, jd tetep aja, gw ga berharap banyak di Sosum.. yang lainnya pun gw ga berharap banyak.. semoga aja gw ga dapet nilai D selama ext di ILKOM, IPB..

Ada satu yang gw pelajarin waktu di angkot kemarin.. gw di angkot sebenernya dalam keadaan kesal, karena gw ketauan beli tiket di stat Bogor, padahal gw naik dari UI.. *ini juga gara2 sosum, saking pengen buru2 nyampe kampus, gw nekad ga beli karcis KA, jadilah denda 5000*

Lanjut lagi yah.. jadi pas di angkot, tiba2 aja gw di suruh mikir “cobalah untuk mewujudkan harapan pengamen itu”.. setiap yg gw lakuin dalam hidup gw, gw selalu berharap, dan gw pasti seneng bgt klw harapan gw terwujud, dan saat itu tiba2 aja gw dapet pikiran klw “belajarlah mengabulkan harapan orang lain, jika ingin harapan lw terkabul”.. Jadi saat itu, gw belajar nurutin apa yg terbersit di hati gw pertama kali.. dan ini sama sekali bukan masalah ngasih atw ga ngasih.. Dan percaya atw ngga, pas sampe kampus, tentunya gw dateng dengan berbagai harapan *ga cuma berharap supaya UAS gw lancar*, dan harapan gw itu terkabul.. lebih dari yang gw harapkan..

Gw pengen banget bisa ngerasain ky tadi lagi.. itu jarang2 terjadi.. rasanya semua kesal gw hilang begitu aja ditambah lagi ujian ga terasa parah truz malam itu terasa sangat menyenangkan.. 😀 Semoga kedepannya gw bisa ngelakuin segala hal dengan hati… 😀

Ya Allah.. thanx 4 all.. ^^

Setelah lewat satu minggu..

Setelah lewat satu minggu, akhirnya gw kembali lagi kesini.. berangkat dari rumah dengan perasaan ga nyaman, karena udah boloz izin ga masuk selama satu minggu.. ga enak rasanya ‘liburan’ sebegitu lama.. tapi gw terpaksa dan itu harus.. tadinya gw pikir, gw ga akan posting apa2 sejak satu minggu kemarin dan satu bulan ke depan.. tapi sekarang gw tergoda juga wat posting ga jelas hehe… 😀

Selama satu minggu lalu, merupakan hari-hari yang beda bgt, dan gw berharap ga akan mengulanginya lagi.. meskipun ternyata setelah gw sadarin, gw banyak melalui hari-hari yang membahagiakan seminggu kemarin hehe.. 😀 gw ga mw cerita ini sekarang, tapi jujur aja gw berharap satu bulan kemudian ada postingan yg membahagiakan dari gw.. *silakan berpikir.. :)*

Hmm… tiba-tiba harus menghadapi kenyataan klw ntar malem UAS SBO.. openbook qo.. soalnya yg buat pa Panji qo.. so what ?!#$? tetap harus ada persiapan bukan.. Huh.. semester ini terasa berat.. dari mulai UTS Sosum yang dapet D, tugas SBO yang ga pernah dikerjain, tugas HCI, truz tiba-tiba soal UAS Data Mining kemarin terasa susah gila..  Setelah hari ini gw membayangkan akan ada hari yang lebih buruk lagi.. tp gw ga boleh berpikiran begitu.. *gw berusaha ga berpikiran begitu* karena gw harus yakin klw what u think is what u get..

Yeah.. bener ajah…ini postingan emg ga jelas.. :mrgreen:

Kapan yah liburan lagi..??

Ga terasa banget klw besok gw dah harus masuk kuliah lagi.. dan.. harus ketemu sama Sosum.. weekz.. kenapa harus dy..

Tapi gpp deh.. Gw harus semangat.. at least tgl 13 October gw bakalan punya ade kelas hahaha…*bangga bet yah..* Yup.. tgl 13 October nanti Muti, [H], n Bibir bakalan jd anak ekstensi ILKOM angkatan 3.. Smangat ya teman.. smoga kalian bisa mendapat nilai bukan D untuk mata kuliah Sosum.. 🙂

Abis masuk 2 minggu kemungkinan bakalan UAS.. abis itu.. satu harapan gw.. LIBUR lg..  ^^

Sosum oh Sosum…

Gw ga pernah ngerti kenapa ada mata kuliah sosum (baca:Sosiologi Umum) di ext ILKOM IPB…

huh…awalnya si gada masalah, toh kuliahnya juga ga gitu ngebosenin…tp lama2 BT juga..apalagi setiap pertemuan ada tugas dan asal tau aja, di setiap tugas bisa menimbulkan KONFLIK…konflik antar anggota kelompok…gila bgt…gw selalu kembali jadi manusia hyper-emosional *alakh lebhay…* tp emg bener…hawanya sering terasa ‘panas’… dan ga tau kenapa kayanya selalu aja ada masalah yg bisa diperdebatkan…

Okeh…lupain aja masalah tugas2 sosum…mau ga mau emg harus dikerjain…

Tapi…jujur ajah gw masih lumayan strez klo inget prediksi nilai yang udah ditempel di mading,semalem… Gw dapet D.. D for Delta.. gw cm bisa nganga *untunk ga ngacay hehe…* truz nyebut berkali2.. *kaya ngliat setan…* prasaan waktu UTS gw belajar deh.. gw ga gitu nebak2 bgt… yah at least dpt C qe…

Dapet  D ga membuat gw tambah semangat wat belajar Sosum… yg ada gw malah makin ilfil… gw cm akan berusaha wat mempertahankan D gw… untuk dapet C aja-gw hopeless… makanya di banding dapet E gw lebih baik mempertahankan D gw…

Ternyata emg akan ada masa2nya wat kita untuk mempertahankan yang buruk2 huehehe… ;p