Nothing Compares To You

Nyahahaha..berasa galau gini..berasa tua juga.. yaah apalah daya klw lagu yang didengar tetap lagu-lagu lama, pun yang ini penyanyinya sudah beda.

Sebenarnya lagi suka juga sama hard to say i’m sorry yang dinyanyiin ulang sama Passenger juga, yang dulu dinyanyiin Chicago, CHICAGO CHUI! Entah era kapan, jadul abis, orang dengan usia 42 tahun yang bisa langsung tau klw itu dulunya dinyanyiin chicago, CHICAGO *sengaja ga santai nyebutnya*:mrgreen:

Well, Indonesia emang gada bandingannya. Kangen ga abis-abis sama negara yang satu itu, apalagi makanannya, beragam banget, trust me! Yah, emang si transportasinya masih kacau. Disini gw gasampai 15 menit dari apartment ke kantor, klw di Indonesia kudu berangkat jam 5 subuh supaya bisa sampai di kantor jam 7 untuk kemudian tidur lagi sejam dan baru deh mulai kerja. Kalau disana dapet 3G aja udah lega, disini dimanjain sama 4G. Disana streaming kudu diiringi kesabaran, disini lancar jaya sejahtera. Disini pas summer jam 9 malam masih kaya jam 5 sore, pas menjelang winter jam 4 (sore) lewat juga udah kaya jam 7 malam disana. Disana jam terasa sangat normal 50-50 terang gelapnya, disini tau deh gimana pembagian porsinya, kadang klw lagi ngaco gw cuma ngeluh, “sakit ni negara!” Meskipun ke kantor cuma 15 menit, tetep aja ‘peralatan’ perangnya sama, jaket tebal, sarung tangan, syal, klw lagi iseng sepanjang jalan ke halte sengaja nyanyi-nyanyi biar bisa selalu liat asep keluar dari mulut sendiri. Ah kelakuan! #menghilang

2 thoughts on “Nothing Compares To You

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s