Line, Skype, Viber and Facetime

They are all my new bestfriends. Bagaimana ngga, tanpa mereka gw gabisa still connected to the one/one-s i love. Setiap hari minggu, dulu, adalah family time, sekarang keluarga udah jauh, tapi tetep hari minggu adalah hari leha-leha dan hari dimana bisa bertemu mereka dari pagi. Baru berasa Line itu kece, Skype update-an terbaru bagus bgt GUInya-sangat windows phone bgt hohoho..lalu Viber meskipun cuma bisa Voice Call tapi so far lancar jaya sampai sekarang masih sangat mengandalkan Viber. Nah yang terakhir, facetime rasanya jadi betah ngobrol, dan jadi selalu kangen dan kangeeen.

Nah, saat ini gw masih jadi fakir wifi, gimana ga lancar klw wifi disini bagus, dan atau wifinya lagi sama-sama bagus. Jadi seharusnya best of my bestfriends is the internet connection. Pret!

Rasanya aga lucu aja si karena klw sekarang aga-aga harus rapi-rapi dulu sebelum video call spy mereka yang disana ga kuatir akan kusutnya hati gw. #eh. Masih random aja hidup lw aiii. #menghilang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s