pre-jogja

Satu sore, bulan lalu, melihat teman cari-cari tiket pulang. Kebetulan lagi butuh liburan, tercetus ide ikutan ‘pulang’ lalu ikutan pesan tiket.:mrgreen:

Tepat kemarin, tanggal 28, izin atasan untuk pulang lebih cepat 1,5 jam. Izin didapat, segera menuju stasiun tanah abang. Kami naik kereta ekonomi ke Cirebon menuju tempat ‘pulang’ mas Hiyar. Ihiyyy.. Akhirnya ngerasain juga naik kereta untuk pergi ‘setengah’ jauh. Kereta ekonominya ga kaya ekonomi Jakarta-Bogor. Mirip banget kaya yang di 5cm the movie dan untungnya ga penuh, kursi 3-3 cm diisi 2-2, lega bisa selonjoran.šŸ˜³

Rasanya biasa aja, gajauh beda kaya kereta yang biasa saia naiki. Yang beda adalah, jauhnya itu, dan ini pergi tanpa keluarga, tanpa ‘rencana’ rombongan tertentu. Ah bedalah pokoknya. Efeknya cihuy. *halakh apasiih*šŸ˜†
Di kereta saling cerita, menghindari topik kantor. Keliatan noraknya saia, yang jarang ‘main’, gapernah ngebolang, ga asik lah pengalaman jalan-jalannya. Mereka nih, 3 temen kantor saia (Rina, Wisnu, Hiyar) punya cerita masing-masing. Seru, ada yang suka naik gunung, ada yang suka jalan-jalan, ‘tukang’ main dari SMP, nah saia cuma nyengir sambil bilang “gw ga pernah” #nyengirmiris

Sekarang lagi otw Jogja, yang saia gatau nama seharusnya apa : Jogja, Yogya, Jogjakarta atau Yogyakarta. Bakal ngapain aja disana? Nanti saia cerita lagi.šŸ˜Ž

Posted with WordPress for BlackBerry.

the ticket

the ticket

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s