Copettt…ggrrr..

It happened to me twice and i feel like a moron..itu kalimat yang berulang-ulang ada dikepala saia ketika untuk kedua kalinya henpon saia ilang..dicopet lebih tepatnya..dengan situasi yang ga jauh beda..di bis menuju Bogor..ilang pas mau turun bis..pas lagi duduk dibelakang..pas 5 menit sebelumnya tu henpon masih terpegang dengan manisnya oleh tangan saia..huft.. satu kata.. NYESEK..

My OmniaDulu lagi nyaman-nyamannya sm si Omnia 7320..bisa baca referensi skripsi baik pdf ataupun doc..raib tanpa sadar..lemes..dan pas banget setelah cicilan 6bulan..kesal..

dan skg..

My Boldysabtu 13 agustus tepatnya si 9700 saia juga raib..dan saia sangat merasa dibodohi..Jadi begini..siang itu saia sengaja dengerin musik via henpon saia sengaja supaya saia ngeh klw henpon itu masih ada ditas saia..tapi bodohnya pas mw turun saia malah lepas earphone itu..well kyny udah ada yang meratiin saia saat itu..saia bersiap turun dan pundak saia ditepuk..awalnya saia cuek, gakenal..tp dia nepuk terus dan bilang ada ulet bulu..*ulet bulu dr dubai???didalem bis masa iya bisa ada ulet bulu sii..-kebodohan pertama-* saia nengok senengok2nya..nengok ke kiri dan sleting tempat saia naro henpon ada di kanan..damn..baru selangkah saia ngeh..dan bener aja henpon saia raib..saia sempet bilang dan celingukan..’henpon saia ilang..’ dan si org tadi bilang klw orangnya udah turun dan lari..reflex saia lgsg turun dan seturunnya.. ah.. –kebodohan kedua– jelas2 itu copet teriak copettt…anjriittt.. saia bingung gtw hrs apa..nanyain ”liat org yg lari ga?” ke tukang pulsa sekalian ‘ngadu’ dan minta tolong miss calledin..yg jawab cewe sok english..o_O ituuu mesiiin..sigh..henpon gw udah raib dan gtw kemana..hhh..itu ky kehilangan seperempat nyawa..*melebhay*..ketika belakangan ini sangat bergantung sm si 9700..dia yang bangunin saia tiap pagi…dia yg ngingetin saia sama segala hal yang hrs saia lakuin..dia yg ngingetin saia klw ada yg ulang taun..dia yang bikin hubungan saia sama temen2 deket tetap terjaga dengan baik..dia yang..kadang..bisa bikin saia senyumsenyum sendiri..*saia belum gila, hanya kesenangan sesaat aja saat itu*:mrgreen:

Ok..jadi apa hikmahnya?
1. Camkan baik2 apa yang orang tua ingetin setiap pergi ‘Ati2..jangan taro henpon di tas bagian depan’
2. Cek sleting..sleting tas dan celana klw sempet..😛
3. Jangan lupa baca doa klw berangkat..
4. Kata temans: mungkin pas naik bis..saia lupa baca Bismillah..hhh..

kata sekitar : bersabarlah..smoga dpt yg lebih baik..aamiin..🙂

Awal-awal jelas saia sedih banget..jujur belum bisa ngelepasin..kesel juga..ngerasa ga karuan sama sekali..mw nangis..udah nangis..cerita2 klw ada yang nanya..dan akhirnya.. ya sudahlah yang dosa yang ngambil ini.. itu baru kehilangan barang yang jelas masih bisa dibeli lagi, nah klw nyawa yang ilang?! gtw mw beli dimana kan?!

Smua dah lewat..saia gamw jadi moron untuk ketiga kalinya.. Jangan ngeluarin henpon sedetik pun klw lagi di angkutan umum..jangan duduk dibelakang atau deket pintu dimana komplotan orang jahat mayoritas disitu..taro barang berharga ditempat yang sekiranya aman dan susah diakses tangan2 jail.. Jangan nengok klw ada yang nepuk..well belaga sombong n ga ngeh lebih baik daripada dibodohi..sorry to say..orang jahat udah terlalu banyak..!

ps: semua gambar didapat dari hasil gugling… :mrgreen:

8 thoughts on “Copettt…ggrrr..

  1. Sebelumnya saia ucapkan turut berduka atas kehilangannya…😥

    sekedar pesan: jangan bermain hape (terutama untuk yang mahal harganya) di tempat umum, seperti bus, terminal, jalan, dan lain-lain. kalo memang kepepet musti memakai tuh hape, perhatikan keadaaan sekeliling, pastikan tidak ada orang yang mencurigakan…. KAlo perlu, punya hape 2 yang satu model jadoel, yang buat ancur2an… satunya disimpen yang aman di dalam tas kita…. Mungkin gitu aja, Ai sekedar tips dari saia…😉

  2. Ya Allah, Mbak… sabar ya Mbak….😦
    Saya tahu rasanya kehilangan benda penting…. Hiks…😥 *lho kok sy yang nangis?*

    Ini juga pelajaran buat saya, saat naik kendaraan umum, bahkan saat saya mengendarai sepeda motor pun saya tak boleh lengah.😐

    • Iya..makasih bgt ya..🙂
      Sy udh nangis duluan qo kmrn.. *lho*
      Bener jg ya..meski pke motor tetep hrs waspada,pdhl tdnya sy pikir jauh lebih aman..yah setidaknya ga deket2 copet..*smoga*😉

  3. percaya atau ngga, gw hampir ga pernah ngeluarin hp dari tas, dan ga pernah ngeluarin dompet dari laci terdalam di dalam tas, ketika di dalam angkutan umum. gw paranoid abis, ay.

    tapi dengan disiplin begitu, thank God, sampai detik ini ga pernah kehilangan.

    eniwei, situ ga pernah ucapin ultah ke gw kok. hiks…

    *tetep semangatttt

    • Gw baru parno setelah kejadian itu..sejak itu barang2 yg gw anggap berharga, gw simpen di tempat terdalam abis itu tasnya gw kekepin erat2 sampe dia sesak napas.. *lho*:mrgreen:

      btw..itu kenapa ada kalimat yang bikin gw salting..o_O Maafkan Leo..gw ngucapin qo..tapi di grup..dimana gada lwnya.. *apa fungsinyaaa?!*

      Tetap smangatt dan sukses terus buat lw yaa… *ini doa beneran dari hati..bukan sekedar basabasi B-) *

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s