Yayah..

Dear Yayah..

Udah 6 tahun ya kita ga ketemu Yah? Lagi apa disana? Enak ga? Kangen euy..pengen ketemu deh.. datenglah Yah sekali-kali..bentar doank.. sombong bener.. masa gasempet sih.. emg disana sibuk banget ya sampe gasempet mampir-mampir ke rumah lagi.. huh..

Belakangan ini ai tu keingetan sama Yayah..

Klw ujan, orang yang rajin jemput ai waktu SD, siapa? Yayah.. makasih yaa..

Yang tau klw ai boonk pura-pura bilang ga bawa jas ujan, siapa? Yayah.. maapin yaa..

Yang tau klw ai malu gara-gara baru ai doank yg punya jas ujan Hello Kitty warna pink, siapa? Yayah.. u know me so well Yah..

Yang ajak ai solat maghrib bareng, siapa? Yayah.. meskipun gatau mw baca apa..

Yang ngasi tau klw ada solat sunnah abis maghrib, siapa? Yayah.. ai ikut-ikutan doank si..

Yang nurunin hobi bacanya ke ai, siapa? Yayah.. makasih banyak atas ini Yah..

Yang nurunin cueknya ke ai, siapa? Yayah.. and it’s okay qo Yah..

Yang nurunin males bergaul sama tetangga sekitar yang banyak omong, siapa? Yayah.. emg gada pentingnya bergaul sama mereka.. #eh

Yang nganterin ai tiap jam 5 pagi waktu berangkat ke sekolah (SMK), siapa? Yayah.. meskipun Yayah jauh tertinggal di belakang.. but u still did it everyday.. T__T

Yang ngenalin rawon di rumah, siapa? Yayah.. masih suka masak si..tapi ga lengkap ah makan ga bareng Yayah..

Yang ngenalin rujak cingur pake petis, siapa? Yayah.. tapi sekarang gapernah lagi masak ituuu.. huh..

Yang bikin ai nyesel setengah mati gara-gara ai bela-belain kuliah daripada dirumah ‘nungguin’ Yayah, siapa? Yayah juga tauuu..

Pergi ga bilang-bilang, ga pake pamit, seenaknya aja..Ini gimana, suka keingetan, nyesel ga abis-abis..Bahkan bilang ai sayang Yayah aja ai jarang..
Ya Allah pokoknya tolong jagain Yayah ya..klw bisa si biarin ai ketemu Yayah sebentar..sebentar doank deh gausah lama-lama.. please.. ai kangen banget sama Yayah.. pengen peluk Yayah.. >___<

Hari ini cuma pengen bilang, Happy Birthday ya Yah..πŸ™‚

br,

ai


Penyesalan terdalam saia yang ga pernah saia sesalkan sebagai sebuah penyesalan. Jangan pernah anggap hari esok akan ada, katakan apa yang harus dikatakan sekarang, jaga apa yang harus dijaga sekarang, prioritaskan orang tua diatas segalanya, insya Allah smua akan jadi baik-baik saja..πŸ˜‰

17 thoughts on “Yayah..

  1. you never miss the water until it’s gone.
    Penyesalan itu memang selalu datang belakangan. Tapi semuanya udah kejadian, jadi bisa apa? Berniat ingin menjadi lebih baik hari ini, tapi terkadang lupa. Lupa menghargai apa yang dimiliki saat ini.
    Rasa kehilangan itu akan selalu ada. Tapi jangan tenggelam didalamnya. Kita hidup bukan hanya untuk hari ini. Masih banyak yang harus dilakukan untuk melanjutkan hidup.
    Love this post a lot. Lo kudu tanggung jawab @ai, gue jadi mewek nih :p

  2. Merasa senasib ai, tulisanmu bikin aku juga jadi kangen sm mbah putriku, aku jg punya rasa penyesalan yg sama, mengejar materi yg ga seberapa tapi kehilangan waktu dan kesempatan berharga untuk menyampaikan rasa sayang, yang ga akan pernah didapatkan kembali.

    Like this post ai, terharu aku bacanya, bener kata nad2 ai harus tanggung jawab, jadi ikut mewek juga nehπŸ˜‰ (serius mewek beneran, berkaca2, yah jatoh juga tuh aer.. hiks T_T)

  3. Padahal sempet ragu wat ngpost ini..merasa terlalu personal.. Maaf ya gada maksud ngajak nangis bareng..heheu…:mrgreen:
    Smoga apa2 yg udah lalu bisa dijadiin pelajaran ya..smoga bisa lebih menjaga apa yg qta msh punya sekarang,apapun itu..krn kehilangan sama sekali tdk menyenangkan..

  4. duuwwh ai… sedih bacanya… rada berkaca2 bacanya… like this bgt postingannya tp ga bisa nge like karna lupa password wp sayah -_____-”

    kapan sidang?? goodluck yaaah ai.. ai mah pasti hebattt d(^o^)b

  5. @Arie : Mba Arie.. Makasih sudah berkunjung dan meninggalkan jejak..πŸ˜€
    @Kikie : Pakabar qie..? Apakabar blognya?? :p insya Allah sidang tgl 280311 heheu.. wish me luck ya..πŸ˜‰
    @dizzines :πŸ™‚
    @tintin : ah..kamuh cengeng..heheu.. :p

  6. love this post ai…penyesalan selalu datang belakangan ai, itu juga yg selalu aku rasakan. Dan ingat ai, untuk selalu mendoakan yayah (dan pastinya ibu) karena doa anak yang soleh tidak akan terputus^^ tetep semangat ai…jadi memotivasi aku untuk lebih mengungkapkan rasa sayang ke orang tua…makasih ai

  7. Yayah siapa ay?maap ya klo gak tau…Tp aku yakin pasti seseorang yang sangat berarti dlm hidupmu.I like this post much ayi..huhuhuu..apalagi baru aja nonton K drama yang bikin kangen sm keluarga trus baca postingan km ini.Haddueeehhhh…kyknya aq juga minta pertanggungjwban km bikin aq pengen meluk kedua ortu ku yang nun jauh di sana.hehehe…..

  8. @intanous: Iya tan.. mumpung masih lengkap, jgn malu2 ungkapin sayang-nya kamu sm mereka..πŸ˜‰
    @sriulina: Yayah tu ayahku chi..πŸ™‚ Btw sana gih peluk mereka…heheu…

  9. Dari mulai kalimat ke-2, merinding gw baca ini.
    Kamu pintar mengaduk-aduk perasaan orang, Ay.

    Eniwei. Gw ga pernah bisa membuat tulisan sejenis lho Ay. But I always love to read this kind of writing.

    Buswei. Gw pernah mengalami kejadian yang mirip. ‘Seandainya…’-ish lah. Dari situ belajar deh untuk bilang apa yang perlu dibilang, sebelum telat.

    Semangat ya Ay. Whatever comes around, goes around.

  10. Baru baca, very touching…

    Kadang, gw jg suka berfikir bagaimana kalau seandainya ortu gw ga ada, rasanya bakal sedih banget.😦 Mumpung mereka masih ada, jadi gw harus selalu memberikan yang terbaik untuk mereka. Walaupun, sampai sekarang, gw masiiii aja dimarahain sama ortu gw. Tapi, gw bersyukur ortu gw masih mau marahin gw yang udah berjenggot dan kumisan begini. Artinya mereka masih sayang sama gw.

    Kalau lw kangen sama ayah lw, doakan saja dia. Insya Allah, dia akan ingat lw dari sana…

  11. Saya sebenarnya sudah lama membaca tulisan ini, tapi ketika akan memberikan komen, saya malah mematung, suara tercekat, kantung air mata saya terasa penuh dan bulu kuduk saya berdiri.😦

    Saya tadinya bingung mau menulis apa, akhirnya dengan penuh upaya saya gerakkan jemari saya di atas tuts kibod. Swear!!! tulisan Ai kali ini benar2 luar biasa, menyentuh, menghipnotis, dan mengajak yang membaca untuk turut merasakan apa yang dirasakan oleh Ai.

    Ada 2 hal yang membuat saya tersentuh, saya sebagai seorang anak, dan saya sebagai orang tua…πŸ˜‰

    Semoga Yayah baik2 saja dan bahagia di sana ya, Ai…πŸ˜‰

  12. Sebenarnya udah gabisa bales comment juga.. jadi malu rasanya heheu.. ga sangka tulisan ini bisa sebegitunya ke orang lain..serius saia ga ada maksud supaya kalian terbawa sama tulisan saia heheu..

    @Kamal : Iya..akan didoakan selalu, insya Allah..krn cm itu yang masih bisa dilakukan.. Jaga baik2 yang masih ada mal..πŸ˜‰
    @Mas Bintang : Ahh..jadi maluuu.. *tutupmuka* padahal ini emosi pribadi kenapa jadi ikutan ngerasain heheu… Terima kasih banyak ya Mas.. (cozy)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s