Saatnya mengakhiri.. Saatnya memulai..

Hidup saia berputar-putar.. mirip roda milik orang-orang.. dan selalu ada saat untuk mengakhiri sesuatu untuk kemudian memulai lagi.. Seperti suatu proses yang ga pernah berhenti.. karena setiap qta mengakhiri sesuatu selanjutnya qta akan memulai sesuatu yang baru pula.. Setiap hal yang diakhiri masih bisa dikenang dan setiap hal yang baru biasanya disertai sama yang namanya resiko.. Terkadang merasa sedih melepaskan yang lalu tapi selainnya qta harus siap menghadapi yang baru..πŸ˜‰
Saia ga pernah suka yang namanya perpisahan, penutupan, or whatever you named it.. selalu ada aja hal yang berat untuk ditinggalkan.. Mungkin karena saia manusia tipe 3, si perfect melancholic.. Mungkin karena saia suka menyimpan yang otomatis sulit membuang.. jadinya sedikit kesulitan untuk mengakhiri sesuatu hal..
Hampir 4 bulan melalui hari di tempat yang jauh dari peradaban rumah.. tinggal bersama teman-teman karena suatu kewajiban.. tapi entah kenapa saia lumayan betah disana, seperti yang sering saia ungkap ke teman-teman, kalau tempat itu pelarian yang baik dari si skripsh*t.. doh.. dan ternyata saia suka belajar disana.. ada hal yang relatif baru yang menarik untuk dipahami lebih dalam lagi.. semoga akan ada waktu untuk tetap mempelajari itu, lagi.:mrgreen:

Relatif mirip sama postingan saia dulu di 04(09-12)08.. pada intinya saia harus mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang udah diberikan kepada saia untuk belajar itu semua.. para pengajar disana yang baik-baik.. teman-teman yang berhasil, terpaksa, memahami segala sikap sifat negatif saia.. pemilik kantin sebagai pemuas *alakh bahasanyah..:p * keinginan-keinginan untuk jajan, jus alpukatnya enak lho..chok*2, momog* tutti frutti, omelet, gado2..haiyah ga bisa kesebut semuanya..πŸ˜€
Memang pernah ada konflik.. yang justru datang dari kalangan internal.. ketika ada beberapa pendapat yang menurut saia ribet..terlalu visioner..berlebihan..atau memang saianya saja yang gamw susah?? yah bisa jadi si..:mrgreen:

Tapi itu semua udah lewat.. Sekarang saatnya berusaha mengimplementasikan apa yang didapat.. dan.. semoga saja semua yang baik-baik masih bisa tetap terjalin..πŸ˜‰

9 thoughts on “Saatnya mengakhiri.. Saatnya memulai..

  1. dimana ada awal kan memang akan selalu ada akhirnya ai. kejadian membettekan semoga bisa dilupakan dan kejadian menyenangkan semiga menjadi kenangan tyak terlupakanπŸ™‚

  2. @justaya: bsabarlah..tinggal tunggu waktu..πŸ˜‰
    @neoriri: siplah..jangan menyerah..tp ini maksudnya jgn menyerah kemana?? *menatap tajam sambil berniat menggetoknya krn ngasi komen yg oot*:mrgreen:

  3. Mungkin sebagai salah satu makhluk yang memberikan kenangan buruk di sana, aku minta maaf ya, Ai…πŸ˜‰

    Tapi suer dulu gak ada maksud apa2 untuk ngerjain ataupun ngejahilin…. Yah itu semua sudah berlalu… Mudah-mudahan ke depannya bisa memberikan manfaat buat kita semua….

    Buat aku, mungkin supaya bisa lebih mendengar pendapat orang lain….πŸ™‚

    Yang namanya perpisahan itu pasti gak enak dan berat di hati. Aku juga benci perpisahan… Tapi sudah hukum alam di mana ada perjumpaan di situ pula ada perpisahan. Setuju ma Ai, akhir dari sesuatu adalah awal bagi sesuatu yang lain… He..he..he… Welcome to “Reality”.:mrgreen:

  4. @masbint: huhuw… baca commentnya malah bikin teringat sm yg lalu..😦
    bener2 marah saat itu krn merasa ga dianggap n ga didengerin..tp skaligus sedih krn konflik itu justru muncul ditengah2 keakraban qta..😦
    maaf juga ya mas krn wkt tu aq dah berlaku ga ngenakin..πŸ™‚
    semoga ada pelajaran yg bisa diambil..terutama spy aq ga terlalu egois lg..πŸ˜‰

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s