Rubikkuw…

My Fave

Kenal Rubik sekitar awal Februari..kemudian jatuh cinta sampai sekarang heheu..πŸ˜€
Rubik menarik..Rubik menyenangkan..sangat menyukainya..dari mulai 3×3, 4×4, 5×5..atau magic cube lainnya semisal mirror, diagonal, segi 5, snake.. berencana punya koleksi mainan-mainan itu..meskipun ga harus bisa mengembalikannya ke bentuk semula..:mrgreen:

Entah alasan apa yang membuat saia suka banget sama mereka..mereka terlihat rumit tapi lantas ternyata bisa diatur..mereka berantakan tapi lantas bisa teratur..mereka monoton tapi sekaligus indah..haha..ga bermaksud untuk lebhay..:mrgreen: tapi memang ketika saia melihat mereka, seakan-akan bentuk-bentuk anehnya malah membuat saia merasa harus benar-benar angkat topi untuk sang penemu, Erno Rubik yang lahir di Budapest, Hongaria, 13 Juli 1944 (66 tahun). Beliau adalah seorang penemu, pematung dan profesor arsitektur dari Hongaria dan dikenal luas sebagai penemu mainan teka-teki mekanis seperti kubus Rubik, Rubiks Magic, Rubiks Snake dan Rubiks 360. (sumber: wikipedia)

Kegunaan sebenarnya saia ga tau.. :p
Yang jelas ketika jenuh melanda..ketika bosan..ketika resah, gelisah atau perasaan-perasaan negatif muncul..mereka itu bisa sangat membantu untuk mengobati mengurangi si negatif-negatif itu..:mrgreen:

Lucu juga klw manusia-manusia dianalogikan seperti Rubik.. dengan beragam ketidakteraturan manusia.. pada dasarnya manusia bisa teratur, paling tidak ‘digerakkan’ untuk teratur untuk kemudian menjadi tidak monoton..πŸ˜‰

Kenal Rubik sekitar awal Februari..kemudian jatuh cinta sampai sekarang heheu..πŸ˜€
Rubik menarik..Rubik menyenangkan..sangat menyukainya..dari mulai 3×3, 4×4, 5×5..atau magic cube lainnya semisal mirror, diagonal, segi 5, snake.. berencana punya koleksi mainan-mainan itu..meskipun ga harus bisa mengembalikannya seperti semula..Entah alasan apa yang membuat saia suka banget sama mereka..mereka terlihat rumit tapi lantas ternyata bisa diatur..mereka berantakan tapi lantas bisa teratur..mereka monoton tapi sekaligus indah..haha..ga bermaksud untuk lebhay..:mrgreen: tapi memang ketika saia melihat mereka, seakan-akan bentuk-bentuk anehnya malah membuat saia merasa harus benar-benar angkat topi untuk si penemu, Erno Rubik yang………[googling]Kegunaan sebenarnya saia ga tau..
Yang jelas ketika jenuh melanda..ketika bosan..ketika resah, gelisah atau perasaan-perasaan negatif muncul..mereka itu bisa sangat membantu untuk mengobati [/coret] mengurangi si negatif-negatif itu.. 

Lucu juga klw manusia-manusia dianalogikan seperti Rubik..dengan beragam ketidakteraturan manusia..pada dasarnya manusia bisa teratur, paling tidak ‘digerakkan’ untuk teratur untuk kemudian menjadi tidak monoton..πŸ˜‰

11 thoughts on “Rubikkuw…

  1. ternyata maen rubik gampang i, gampang saya rusakin, contohnya aja rubik snake-nya kang indra, rusak sama sayah…hehehehe tapi bukan salah sayah, memang sudah waktunya aja itu rusak…. -_-V

  2. @Nadia: hayooo…latian lagi.. lw bakal ketagihan…😎
    @Neo: Jiah.. klw ngrusakin mah smua org juga bisa.. :p btw jadi inget saia juga pernah ‘menghancurleburkan’ 3×3 milik praz.. (_ _!)

  3. @nadiafriza: salam kenal..makasih dah berkunjung..πŸ˜€ itu mirror sebenernya tp saia belinya yg berwarna biar lbh gampang mainnya haha…πŸ˜€
    yup bener bgt…bs mengasah otak juga…:mrgreen:

  4. Ehm..ehm… satu lagi rubik mania hadir di sini… He..he…:mrgreen:
    Rubik emang asik, ga ada matinye…. Tapi, aku belum lancar yang 4×4…πŸ˜₯
    Duh, jadi pengen nulis tentang rubik juga nich… bOleh ya Ai???πŸ™„

    Ngomong2 soal ngancurin, aku sih belum pernah, tapi kalo rubikku yang diancurin udah pernah 2 x…:mrgreen:

  5. Pingback: Rubik oh Rubik… « Another Star Zone

  6. @kamal: yaa…gethooo deh… :p *penghilang kebosanan malπŸ˜€ *
    @masBint: haha… suka bukan berarti hrs bisa qo…:mrgreen: btw silakan saja… saia tw qta punya perbedaan gaya menulis..πŸ˜‰

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s