Surat untuk sahabat..

Dear Sahabats..

Kalian tw ga?? Sabtu itu salah satu hari istimewa buat gw..Sabtu bukan sekedar weekend buat gw..Sabtu itu selalu indah buat gw..karena selalu ada nilai persahabatan baru di setiap hari Sabtu gw..karena kalian..πŸ™‚

Belakangan ini gw semakin menyadari klw waktu gw sama kalian semakin sedikit..teman lama dan teman baru..persahabatan yang sangat berarti..maaf kepada teman lama, gw lebih nyaman dengan teman baru dan selalu begitu..tapi teman lamalah yang membuat gw belajar bagaimana menjadi teman yang baik..terimakasih temans..πŸ™‚

Persahabatan adalah salah satu hal yang membuat gw bertahan, membuat gw yakin klw gw bisa, membuat gw smangat kembali menjalani hari-hari gw, dan sayangnya gw ga bisa menghabiskan banyak waktu lagi bareng kalian..😦

Ini masalah waktu, cepat atau lambat gw harus siap untuk ga sering bareng-bareng kalian..kalian yang selalu membuat gw ketawa lepas, kalian yang membuat gw tanpa malu tampil se-autis mungkin, kalian yang membuat gw melupakan beban yang ada..dan sekarang.. kalianlah yang bisa membuat gw menangis karena gw terlalu takut hidup tanpa kalian..ternyata gw sangat sayang kalian-sahabat2 gw..
*maaf tidak ada maksud untuk pilih2..tapi pada kenyataannya kadar kasih sayang kita ke teman-teman memang berbeda satu sama lain..*πŸ™‚

Gw merasa sangat beruntung karena udah dipertemukan sama kalian yang selalu ada di kala suka dan duka..memperingati dan menyemangati..ga pernah ada kata yang tepat untuk menggambarkan betapa istimewanya kalian buat gw..semua begitu relatif dan positif..😎

Kepada kalian..tetap smangat yah..November sudah menunggu kalian..

Best Regards,

gw, yang semakin menyayangi kalian..πŸ˜‰

ps: Dari sini, silakan sampaikan sayang kalian kepada sahabat kalian..πŸ™‚

15 thoughts on “Surat untuk sahabat..

  1. gimana gw yah yg dah jarang kumpul…:(
    tapi untungnya ada ayi..hehehe
    persahabatan emang indah bahkan terkadang gw lebih milih jalan ma sobat2 gw daripada ma cewek sendiri…bukan berarti jalan berdua ga seru..tapi emang jalan rame..ketawa bareng, autis bareng,hehehe…itu lebih bahagia…
    meski jarang ketemu…tapi tetep,rasa itu tak kan berubah…:p

  2. aduuhh .. terharu membacanya ..

    langsung flashback masa2 kuliah ekstensi ..
    kumpul2 maen dota ..
    kumpul2 nyari fotokopian karena besok ujian ..
    kumpul2 gosipin si pak A**f dan kebijakan2nya yang nyeleneh ..
    kumpul2 ajang diskusi tugas bersama yang menjadi ajang mencontek bersama ..
    miss that time ..

    mau di flashback ke masa2 pasca d3, masa2 d3 juga, apa masa2 sma skalian yahπŸ˜€
    there’s just too much .. way too much .. great moment that i really miss.
    ahahahaiy .. jadi melankolis najis gini gw ..

    *ps : soundtrack yang cocok “Sheila On 7 – Kisah Klasik Untuk Masa Depan” ^^

  3. @adi: adi..adi..adi..akhirnya ikutan comment juga..πŸ˜€ lama juga ya di qta temenan, dah dari zaman MPD chuy..menyenangkan bisa punya sahabat macam lw di..tetap smangat yah..😎

    @dimsuum: persahabatan ga sekedar kumpul2 chuy..tapi semua bisa bermulai dari situ..πŸ˜€ ajang kumpul2nya ga jauh beda yah ternyata..terutama sibuk ngumpulin fotocopyan pas mw ujian sama gosipin Mr Kurip..πŸ˜› semua itu yg akan paling gw kangenin nanti..πŸ™‚ smangat wat skripsi lw y dim..😎

    @kikie: betul qie..jauh dimata dekat dihati..persahabata adalah salah satu hal terindah dalam hidup ini..😎

  4. Ayie… oh Ayie…, aku speechless, yang terbayang hanya kilatan masa lalu yang tak mungkin terulang. Seolah-olah semuanya baru terjadi kemarin, padahal telah beberapa tahun terlewati. Memang sahabat sejati tidak akan lekang dimakan zaman.
    Sahabat adalah ketika kita bergembira dia akan bersuka cita bersama kita.
    Sahabat adalah ketika kita bersedih dia akan ada di sisi kita untuk menenangkan kita.
    Sahabat adalah ketika kita diam dia akan duduk di samping kita dan tenggelam bersama angan kita.
    Sahabat, andai kau tahu, bersama kalianlah hidup ini terasa lebih hidup. Losta masta!!!
    Caioooo!!!

  5. sahabat itu emang g pernah bisa putus ay….
    seneng, sedih, semuanya bisa dicurahin ke sahabat2 kita…..

    huhuhu.. jadi sedih ….
    udahan ah….πŸ˜€

  6. Wew….

    Mw tambahin ah…

    Persahabatan itu tidak boleh seperti obatnyapuk (Baygon) yang hanya menemani 7 jam saja, tidak boleh seperti (Autan) yang hanya menemani 10 jam saja, dan tidak boleh seperti pasta gigi (Pepsodent) yang hanya melindungi 12 jam saja. Tetapi, persahabatan itu harus seperti (Rexona) yang setia setiap saat.πŸ˜€

    [quote]
    tampil se-autis mungkin
    [/quote]

    Wah, gw blom liat nih. Nanti pragain yah…πŸ˜€

  7. @[H]: dejavu?? bagus donk berarti pernah melalui masa2 indah itu juga..πŸ˜›
    @TatangTox: bener bgt mas..owh…i luv them so full..πŸ™‚
    @Disty: Kasih tw Anish donk supaya baca blog aq juga..:mrgreen:
    @Kamal: iklan ttg persahabatan?? hmm…bagus juga lah..πŸ˜€
    @Nadia: inget n keep in touch terus ma mereka..ok..πŸ˜‰

  8. i’m sorry

    for

    all my best friends

    …KEADAAAN YANG BUAT KITA JAUH…

    alhamdulillah
    skrg
    sdh
    lbh baik

    *huhuhu grimis {hti} dikt T_T

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s