Kangen berada disini..

Hmm… gw kangen berada disini…berminggu-minggu gw tinggalkan blog gw…dan mungkin ini last post gw..setidaknya untuk taun ini…*yakin?*

Beberapa waktu yang lalu banyak hal baru yg gw laluin..bikin gw banyak berpikir dan tertarik sama hal baru..meninggalkan aktivitas2 biasanya dan malu untuk kembali lagi ke aktivitas2 itu.. sekarang berasa ada di persimpangan jalan… dan merasa sudah harus ada yang dikorbankan… demi masa depan dan negara wkwkwk…😀

Believe it or not… but im in love with Indonesia.. my best place ever… dan sedang geram dengan apa yang telah dilakukan negara lain..

Hay anak mudha waspadalah…😀

*ga jelas mode on*

6 thoughts on “Kangen berada disini..

  1. wew ayii… i love indonesia udah dari lahir jg hihihii… tp ga suka sama pemerintahannya.. nah sekarng luw lah ai,, yang memajukan bangsa ini hihihi😛

    doakan aku ada d jalan yg sama denganmu tahun ini,,, amiiinn😀

  2. Aqyu juga kangen ngomeng di sini,,heuheu!!

    Loh koq gw baru sembuh dari hiatus uda ditinggal gini?!? Ah gw ga percaya ini postingan trakhir lo,,pasti ntar lo posting2 juga dengan judul “Kangen lagi berada di sini”:mrgreen:

  3. @kie, kamal: iya dnk.. gw kan generasi penerus yg baik wkwkwk…😀
    @[H]: kangen menggila ni [H]..tapi blom tau mw posting apa..byk yg hrs direcovery ni.. :p
    @Poetz: nanti ai tambahin link put juga yah diblogroll ai..🙂
    @Angga: Owh.. emg ngblog itu ngangenin.. *lho*😎

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s