Berpikir sejenak..

Mencontek dari blog sebelah yang telah membuat gw berpikir panjang tanpa menghasilkan jawaban yang memuaskan untuk diri gw sendiri.. coba deh pikirkan sejenak dan tanya pada diri kalian, tentang:

1. Siapa yang paling dicintai dalam hidup ini?
2. Apa yang paling dicintai dari diri sendiri?
3. Hal-hal apa yang paling dicintai dalam hidup ini?
4. Apa sebenarnya tujuan hidup ini?
5. Apa yang paling diinginkan dalam hidup ini?

Pliz share jawaban kalian yah.. 🙂
ps: klw ga keberatan tambahin informasi tentang berapa lama kalian berpikir..ok.. terimakasih.. 🙂

hibernasi..kontemplasi..introspeksi… sambil makan nasi..

Selamat tahun baru 1430 H untuk semuanya.. 🙂
Udah telat berhari-hari gw ngucapinnya.. *semoga belum basi.. 😀 *

Selamat tahun baru 2009 juga yah.. 🙂
Udah telat 4 hari gw ngucapinnya wkwkwk… 😀
Hmm.. Udah hampir satu bulan gw ga posting apa2.. *gada ide dan gada ‘situasi’ yang bisa di’bagi’ 😉 *

Continue reading