4(09-12)08

Sekelumit kisah, satu fase hidup gw selama tiga bulan disatu tempat yang udah ngasi gw banyak pelajaran baru, yang, mungkin, ga bisa gw dapetin dari tempat lain..
Satu fase dimana gw tersudut sampe satu fase dimana gw merasa bahagia..
Benar-benar ga terasa, lewat sudah masa tiga bulan itu..

Kemarin hari terakhir gw disana, dan dengan tiba-tiba beragam scene-s berputar-putar didepan mata gw.. Antara sedih dan senang.. dan perasaan yang nyata adalah satu kesadaran dan satu kebiasaan bahwa ketika gw merasa sudah begitu nyaman dengan mereka, ketika itu pula gw harus pergi dari mereka.. saat dimana gw tersudut sudah tergantikan dengan keramahan teman-teman baru gw.. dari mulai sekedar bercanda.. makan siang bareng.. konfirmasi keberadaan ibu.. sharing kebiasaan2 ibu (baca:negativity of hers):mrgreen: sampe obrolan tentang fase hidup manusia selanjutnya (baca:nikah)..

Sekarang gw cuma bisa bilang terimakasih untuk semuanya.. terima kasih untuk Ibu yang udah ngasih gw kesempatan untuk belajar bekerja-berada dalam tim dan memperbaki semua hasil translasi gw, belajar bertanggung jawab, belajar untuk tidak selalu memprioritaskan satu hal dalam hidup, karena ternyata prioritas itu emang bisa berubah tergantung situasi saat itu.. terimakasih juga untuk semua teman-teman, team web yang ngajarin gw banyak hal, orang medan samping kiri gw yang pernah gw anggap ‘horor’, karena nada bicaranya yang pernah tinggi, perhatian, dan pernah mendorong2 gw untuk mempertanyakan hak2 gw.. orang jawa ruangan sana yang terlihat tenang, sabar, baik, dan terkadang suka ngelucu juga.. orang medan (yang ini gw nebak, tapi dari namanya kyny tebakan gw ga salahπŸ˜€ ) dibawah situ-profil para guru besarlah yang membuat gw bekerjasama sama-nya.. orang bali dibalik situ yang baru gw kenal belakangan ini karena dia emang anak baru, baik, rame, supel dan jago musik..πŸ˜€
Sanguinis ruangan sana, teman lama gw, terimakasih lagi atas perhatiannya (baca:telponnya) saat gw tersudut waktu itu, sanguinis yang diam-diam perhatian sama sekitarnya, teman ke bogor “terimakasih ya bu dah ngasitw trik2 naik kreta haha.. truz smangat untuk semuanya y bu..” perempuan ruangan sana yang sudah siap-siap untuk fase hidup selanjutnya, membuat gw ikut belajar bagaimana mempersiapkan hal-hal itu, “semoga semuanya lancar ya bu..” satu temen lama gw juga, yang baru berasa akrab di tiga bulan ini, smangat-smangat-smangat.. perempuan yang katanya hobi belanja, gw sempet dapet traktiran sampe 2x lho “thx yah din traktirannya”πŸ˜€ *haha..sopan!! mentang2, ternyata, gw lebih tua :p *.. perempuan dewasa sebelah sana-sananya lagi yang suka cerita ttg pengalamannya.. perempuan daerah sana, yang pantrynya *pantrykah itu??* keren banget..satu inspirasi untuk masa depan.. :)) perempuan rame dan cuek ruangan sana yang baru mulai akrab dihari terakhir aja..
Orang tinggi besar yang selalu gw anggap horor dan seperlunya aja, tapi si sanguinis bilang itu cool..πŸ˜€ Bapak ruangan situ yang selalu dateng paling pagi, “salut sama perjuangan bapak..” Bapak sebelah sana yang gw anggap sangat kebapa-an, ramah dan sabar “Yah pak, saya belum sempat pamit sama bapak..”😦 .. Ibu sebelah sana, yang suka ujug-ujug ceria, lucu deh, “terimakasih ya bu, udah paksa saya untuk dateng tanggal 4 september lalu.. ”πŸ˜€ dan yang terakhir.. Bapak yang diam-diam sangat gw kagumin, awalnya gw anggap dia horor bgt, tapi ternyata gw salah besar.. dia sangat baik, sederhana, low-profile, pinter..cerita dari orang sekitar membuat gw makin mengagumi dia..
dan untuk semuanya.. gw juga mohon maaf yah klw ada salah dan khilaf selama tiga bulan kemarin..

Terimakasih juga untuk wp yang telah menyediakan media untuk gw sehingga gw bisa mengekspresikan apa yang gw rasain.. *alakh*

empat, september sampe desember, dua ribu delapan..
jangan merindukan aq yah, temans..:mrgreen:

28 thoughts on “4(09-12)08

  1. @Mutia : bener bgt mut.. saatny memulai lagi nih.. *peluk2 balik*πŸ™‚
    @autisboy : haha.. tq yo dah nemenin gw terharu.. qrain gw terharu sendirian..πŸ˜›
    @dian : allouw dian..lam kenal juga yah..thx dah dateng ke sini..πŸ™‚

  2. hohoohho ayii… jangan lupakan aku yaaaaahhhhh *kangen personil makan siang berkurang satu😦 *

    ayi jaket udah d ambil lum? lumayan tuh buat kenang2anπŸ˜€

  3. aku seddddiiiih ai…hiks hiks,,,

    hohohoh.. gada temen k bogor lagih, gada yang semangatin aku kuliah lagih, gada temen cerita ttg “Ibu” dan Bapak yang begitu aku dan kamu kagumiπŸ˜€

  4. aiiii,,,terharu de bacanya,,,remember me trus yaπŸ˜€, meskipun cuma tiga bulan ketemu…
    sukses yah di tempat yang baru…

  5. Hohoho.. br sempet OL lagi nih.. jadi malu ternyata ada org2 dari ‘sana’πŸ˜€

    @Mas Ronald: org samping kiri gw..”iya mas awal2 ai anggap mas ronald tu horor kalii..” tp makin kesini baik qo, meskipun 2x masih salah panggil.. *geleng2kepala* -> “ai mas..bukan rahma..”:mrgreen:
    @dinar: Hay din..oopss..Mba Dinarquw..iyah, ternyata 3bulan kemarin berarti untukquw..*alakh* jgn lupakan aquw yah..πŸ˜€
    @c sanguinis: Kerja bu…jgn ngpesbuk mulu.. :p tetap ceritakan ttg ‘bapak’ yang kita kagumin yah..πŸ™‚
    @Kielutchu: kemarin ai belum ambil jaketny qie..tak apalah..semuanya masih bisa dikenang qo..:mrgreen:
    @Mifta: makasih ya bu..πŸ™‚
    @Blog cantik: Tempat itu adalah lt.7-salah satu direktorat dipusat administrasi universitas ‘kuning’πŸ˜€

  6. Smile 4 you…!
    Yang sudah berbagi makna terimakasih:
    ..untuk Ibu yang udah ngasih gw kesempatan untuk belajar bekerja-berada dalam tim dan memperbaki semua hasil translasi gw, belajar bertanggung jawab, belajar untuk tidak selalu memprioritaskan satu hal dalam hidup, karena ternyata prioritas itu emang bisa berubah tergantung situasi saat itu

  7. @Blog Cantik: “…berbagi makna terimakasih” >> Iyah..sama2.. itu tidak disengaja lho..πŸ˜€ btw btw..semoga kita bisa menjadi teman yah.. welcome perempuan cantik:mrgreen:

  8. @Blog Cantik: aku ga brani posting ttg buku itu sist.. selain baru baca 5..aku takut salah ‘ngomong’..πŸ˜€ btw maaf yah sist..aku malah comment panjang diblog sista..πŸ˜€

  9. Lucu?? Beberapa teman memang bilang bgitu..πŸ˜‰
    Tp, smart? Jarang2 ad yg blg itu,sist..πŸ˜€
    Thx yah sist udh tetap bkunjung ke blogku meski gada postingan baru.. :d
    *lagi gada ide euy mw posting apa hehe.. :d*

  10. hoh baru baca O_O’ *maap

    emm,,,

    Waktu gw pertama kali gawe di jkt abiz kelulusan gw juga ngalamin hal yg hampir sama. Dari awal gw tau klo gw cuma sebulan di situ, jadi gw emang sengaja ga mau kenal terlalu akrab sama temen2 kantor. Bukannya sombong, tapi gw sadar klo suatu saat gw pasti keilangan mereka. Gw ga pengen ngerasa kaya gitu jadi mendingan ga usah jadi akrab teuing dehh daripada ntar ngerasa ga enak pas perginya,,,hahaha,,,huhuhu,,,

    Sialnya di 3 hari terakhir malah makin deket!@#$%

  11. @[H]: “Sialnya di 3 hari terakhir malah makin deket!@#$%”..Hmm.. sepertinya ini kedekatan dengan lawan jenisnya wkwkwk… btw biar gmn juga keakraban itu ga mungkin bisa ditahan2 kan..πŸ™‚

  12. Pingback: Saatnya mengakhiri.. Saatnya memulai.. « ai_wulfric

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s