deadlock !!

Senin malam.. deadlock..
Selasa pagi.. deadlock..
Kamis pagi.. deadlock..
Terhitung dari Senin sampe Kamis, udah 3 kali deadlock..
Padahal udah ada proses komunikasi point 2 point.. tapi emang pada dasarnya gada jarang ada sinkronisasi antara master dan slave yang satu ini.. 
Prosesor masing-masing bersifat cepat panas.. jadi susah mw diapa-apain juga.. apalagi si slave.. kondisinya cuma satu HARUS NURUT.. dasar prosesor jadul.. ga ngikutin perkembangan zaman.. ini udah lewat zaman serba duo.. sekali-kali percayain si slave wat bikin keputusan sendiri donk.. si slave kan dah 23 taun..

Jadi inget kata salah satu dosen.. biarpun udah tua tapi mereka enak dah ngerasain muda.. nah qta.. yang muda.. belum pernah ngerasain tua kan..

Arrgghhhhh.. rese.. si slave cuma bisa marah-marah secara broadcast.. untung Masternya gaptek.. 😀

 
*piss mom*
:mrgreen: