doctor.. doctor.. help me..

Obsesi terpendam untuk menjadi seorang dokter.. biasalah anak-anak.. dari TK sampe SMP klw ditanya masalah cita-cita, selalu gw jawab pengen jadi dokter.. tapi karena satu dan lain hal, obsesi itu kandas juga.. lagipula setelah gw sadari, emang jadi dokter itu sulit banget.. selain biaya studi yang tinggi.. juga perlu otak encer yang mengalir ke seluruh tubuh *sehingga membuatnya bisa berpikir tidak hanya dengan otak yang di dalam kepala..nyeleneh MODE ON:mrgreen: *

Dampak yang gw rasain sekarang, tanpa sadar gw mengidolakan Tompi dan Noriyu..

Lagu-lagunya Tompi enak-enak bgt, suaranya keren, dan ga ngebosenin, dah gitu dia dokter pula.. btw sampe sekarang gw suka banget sama ‘menghujam jantungku’.. *pengen nyanyi MODE ON:mrgreen: *

Noriyu essay-essaynya keren bgt, gw tergila-gila sama dia setelah gw baca Libido Junkie.. padahal gw dah mulai baca Mahadewa Mahadewi dari dulu tapi saat itu gw blom bisa ngfans sama dia..ada bagian yang gw paling suka di Libido Junkie, yaitu percakapan antara Psikiatri Psikiater dan pasiennya.. klw ga salah sang pasien -yang sakit jiwa- bertanya

sebenarnya siapa yang gila.. dokter yang mw menangani pasien yang gila..ataw saya??

dziig.. pas baca itu gw tersenyum lebar.. *btw maaf wat Noriyu klw kutipan saya salah :D* kira-kira apa ya yang ada di pikiran setiap Psikiater klw ada pasiennya yang bertanya kaya gitu..menurut kalian gimana?? padahal ga semua orang sejenis itu yang mereka tangani.. gw aja sedikit kaget ketika harus ketemu Dokter Penyakit Jiwa waktu bikin Surat Keterangan Bebas Narkoba.. sedikit bertanya sama kaka ipar gw.. “a kenapa sih harus ketemu psikiater dulu? apa hubungannya sama narkoba?”.. dia jawab banyak..tapi gw inget dikit.. intinya “narkoba jelas ada hubungannya sama masalah kejiwaan karena mereka -pecandu dan pemakai- cenderung berhalusinasi.. dst..dst.. ”
Saat itu, sambil menunggu giliran masuk, mata gw berkeliling.. ada manusia normal yang ga sabaran karena belum dipanggil masuk padahal dia dah dateng dari jam 7 pagi..ada manusia normal yang ngobrol di hape sambil menghadap ke tembok.. ada manusia normal yang ga jujur karena masuk duluan padahal manusia ga sabaran tadi udah dateng duluan.. btw penyakit hati bisa masuk jadi penyakit jiwa juga ga ya??.. dan tentunya ada orang-orang sejenis itu yang rata-rata hanya berpandangan kosong dan beberapa tersenyum kecil setiap saat..

Hmm.. jadi dokter ga lagi seindah yang gw bayangin dulu.. salut untuk semua dokter hehe..๐Ÿ˜€
SMANGAT ya wat para mahasiswa kedokteran..๐Ÿ™‚

wkwkwkwk… ujung-ujungnya jadi ga jelas gini..:mrgreen:

5 thoughts on “doctor.. doctor.. help me..

  1. @Mutie : wkwkwk… emg bnr mut.. gw posting pada dasarnya hanya utk mengupdate blog… *tos*:mrgreen:
    @[H] : yes.. i need u, doc.. wkwkwk.. :))
    @kielutcu : Gw juga gataw q gmn donlotnya.. tp mending lw pinjem bukunya sm gw ajah..nanti gw bawain, ok..๐Ÿ˜€
    tp nanti cz sekarang tu buku masih dipinjem sama anak kosan..๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s