Kapan yah liburan lagi..??

Ga terasa banget klw besok gw dah harus masuk kuliah lagi.. dan.. harus ketemu sama Sosum.. weekz.. kenapa harus dy..

Tapi gpp deh.. Gw harus semangat.. at least tgl 13 October gw bakalan punya ade kelas hahaha…*bangga bet yah..* Yup.. tgl 13 October nanti Muti, [H], n Bibir bakalan jd anak ekstensi ILKOM angkatan 3.. Smangat ya teman.. smoga kalian bisa mendapat nilai bukan D untuk mata kuliah Sosum..πŸ™‚

Abis masuk 2 minggu kemungkinan bakalan UAS.. abis itu.. satu harapan gw.. LIBUR lg..Β  ^^

7 thoughts on “Kapan yah liburan lagi..??

  1. Masa sih [H].. prasaan kt Muti, lw sama bibir masuknya tanggal 13 deh..
    Ataw jangan2.. gw yang masuk tanggal 13..haha… *ngarep*πŸ˜‰

Leave a Reply

