Gathering trans_class ’08

Ada acara gathering trans_class ’08 tanggal empat bulan sepuluh tahun ini๐Ÿ™‚

Menurut gw, teman2 SMA SMK gw di trans_class ga solid2 amat, tp yang gw suka setiap tahun selalu diusahakan untuk bikin satu acara ketemuan meskipun yang dateng cm berdikit.. Biasanya sih memang pas liburan Lebaran jadi bisa sekalian maaf2an juga.. Tahun ini sama seperti dua tahun lalu, acara diadain dirumah Irwan, diPamulang-daerah yang awalnya gw kira ga ada dipeta Jakarta cz jauh bgD ;)- tapi entah kenapa perjalanan kemarin terasa cepat *alakh* dan diluar prediksi gw,ternyata yang telat dateng cm gw๐Ÿ˜‰ pas gw dateng udah ada Vita, Ary, Seto, Idhan, Lia, Endah, Izal..cm ngobrol2 aja..truz siangnya ada Kurnia a.k.a Kurnice sama Febry..truz sorenya ada herman sama septian a.k.a senciboy..

Tanpa UNO, menurut gw ga ada yang menarik dari acara ketemuan kali ini๐Ÿ˜€


Ternyata ga ada satupun dari mereka yang pernah main UNO ;)ย  * padahal gw juga baru 3kali dalam 1tahun main UNO* Dan menurut gw, yang menyenangkan adalah ketika gw dengan leluasanya bisa ngajarin mereka dan bikin aturan seenaknya aja hahaha….๐Ÿ˜€ Dah banyak aturan permainan yang gw lupain *atw memang ga pernah gw pahamin dari dulu*… makanya pas Vita tanya2 gw jawab seingetnya doank, sampe2 ada pertanyaan yang sama dengan jawaban berbeda *LOL* bodohnya gw.. Entah mereka sadar atw ngga, tapi sebenernya ada aturan2 yang secara ga sadar mereka buat sendiri, memang sih ga terlalu jauh berbeda dari aturan permainan yang tersedia, yang pernah gw baca per titlenya aja bukan contentnya๐Ÿ˜‰

//OOT
Menurut gw kertas yang berisi aturan permainan tsb terlalu ‘minimalis’ atw ‘ekonomis’ atw ‘hemat’ atw PELIT.. Dengan typeface gank serif sizenya mungkin cm 5pt saking kecilnya *atw gw yg saking lebhaynya ;)* dan beberapa kalimat yang di ctrl-U sedikit mengganggu karena tetap aja mengharuskan gw membacanya dari awal kalimat tersebut..
Padahal sebenernya mereka sudah cukup berbaik hati menggunakan serif untuk size sekecil itu dan kalimat2 yang di ctrl-U juga bisa memfokuskan kita mendapatkan inti informasinya…
So what ??!*#%$??
Yah..Sebagai manusia gw memang ‘terlalu’ normal.. cuma bisa mengkritik alih-alih mengakui kemalasan gw dalam membaca en-manual๐Ÿ˜‰ *dzigg*

//Back 2 d topic
Bagian yang menyenangkan, ketika para anak ‘baru’ duduk deket gw dan bertanya2 sama gw dan gw bisa menjawabnya dengan SOK TAU *melirik ke teman dekat ixan :D* dan sedikit lucu ketika banyak orang yang berteriak UNo..Uno..uNOO..dengan berbagai emosi yang berbeda..emosi Ary yang menginginkan orang lain untuk membantunya menghabiskan kartu ditangannya..emosi Endah yang trauma karena pernah di-UNO-in 3kali berturut2 dalam satu permainan..emosi Seto yang bersemangat untuk menang..dan emosi2 lain yang mungkin bilang UNO karena yang lainnya teriak2 UNO??
Guys…we’re 22-23, right?? *LOL*

Hmm..ga terasa yah..5 tahun lalu kita cm ‘anak’ yang berpikiran tidak luas..berlari karena dikejar, mengejar karena lainnya berlari *Menurut lw siapa yang paling childish??๐Ÿ˜‰ * ada yang berpikiran ‘yang penting keren’..ada yang ke kantin tidak pada waktunya..ada yang berbicara dan bersikap seenaknya tanpa memikirkan waktu kedepannya..ada juga suatu keadaan yang duluw dianggapnya tidak baik justru berbalik terjadi padanya..
Yah..5 tahun adalah waktu yang sudah cukup lama untuk kita dalam membuat perubahan..apakah perubahan2 itu adalah perubahan untuk menjadi pribadi yang lebih baik ??!*%#$? Hmm..Only God knows๐Ÿ™‚

5 thoughts on “Gathering trans_class ’08

  1. EH ayi ada sedikit koreksi bukan teman-teman SMA tapi SMK, kan beda lagi yi….!!! hehehehe….tapi ceritanya seru juga, kan ada hal yang gak bisa dilupakan yaitu “main UNO”………

    “SUKSESKAN ACARA GATHERING BERIKUTNYA”

  2. Acara yg bagus n perlu masuk dalam agenda tahunan neh, cuma sayang euiyy yang dateng sedikit n yg nginep juga cuma 6 orang. Smoga next program bisa lebih rame n lebih sukses dech.
    Btw minta ijin dari skrg ya yi buat acara ke puncak, supaya gak ada alesan gak dapet ijin :-p

  3. Wah ayi punya blog juga yah?! Koq g pernah ngomong2 ato dipublish sii??! Biar nak2 bisa ngemeng2 di sini gitu,,hee!!

    Gud luck bwt blognya deh,,artikelnya uda banyak kayanya:mrgreen:

  4. Masih malu [H] hehe… cz bakat menulis gw masih rendah…๐Ÿ˜€
    Thx commentnya yah…lain waktu jgn lp ngasi comment lg hehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s