Sosum oh Sosum…

Gw ga pernah ngerti kenapa ada mata kuliah sosum (baca:Sosiologi Umum) di ext ILKOM IPB…

huh…awalnya si gada masalah, toh kuliahnya juga ga gitu ngebosenin…tp lama2 BT juga..apalagi setiap pertemuan ada tugas dan asal tau aja, di setiap tugas bisa menimbulkan KONFLIK…konflik antar anggota kelompok…gila bgt…gw selalu kembali jadi manusia hyper-emosional *alakh lebhay…* tp emg bener…hawanya sering terasa ‘panas’… dan ga tau kenapa kayanya selalu aja ada masalah yg bisa diperdebatkan…

Okeh…lupain aja masalah tugas2 sosum…mau ga mau emg harus dikerjain…

Tapi…jujur ajah gw masih lumayan strez klo inget prediksi nilai yang udah ditempel di mading,semalem… Gw dapet D.. D for Delta.. gw cm bisa nganga *untunk ga ngacay hehe…* truz nyebut berkali2.. *kaya ngliat setan…* prasaan waktu UTS gw belajar deh.. gw ga gitu nebak2 bgt… yah at least dpt C qe…

Dapet  D ga membuat gw tambah semangat wat belajar Sosum… yg ada gw malah makin ilfil… gw cm akan berusaha wat mempertahankan D gw… untuk dapet C aja-gw hopeless… makanya di banding dapet E gw lebih baik mempertahankan D gw…

Ternyata emg akan ada masa2nya wat kita untuk mempertahankan yang buruk2 huehehe… ;p

3 thoughts on “Sosum oh Sosum…

  1. Ayi-ayi ada-ada aja lo….
    Yah…. Keep semangat dech….
    Hahaha…. tau ga… kelompok qta tuh yang paling heboh ngerjain sosum tau….

  2. Tinggal 2x tugas dan 1x presentasi lagi bu.. gw semangat qo.. krn setelah UAS qta gakan ketemu lg sm si Sosum..🙂 dan tetep aja..semoga D tetap di tangan.. wkwkwk…. *dasar dudul*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s