Sosum oh Sosum…

Gw ga pernah ngerti kenapa ada mata kuliah sosum (baca:Sosiologi Umum) di ext ILKOM IPB…

huh…awalnya si gada masalah, toh kuliahnya juga ga gitu ngebosenin…tp lama2 BT juga..apalagi setiap pertemuan ada tugas dan asal tau aja, di setiap tugas bisa menimbulkan KONFLIK…konflik antar anggota kelompok…gila bgt…gw selalu kembali jadi manusia hyper-emosional *alakh lebhay…* tp emg bener…hawanya sering terasa ‘panas’… dan ga tau kenapa kayanya selalu aja ada masalah yg bisa diperdebatkan…

Okeh…lupain aja masalah tugas2 sosum…mau ga mau emg harus dikerjain…

Tapi…jujur ajah gw masih lumayan strez klo inget prediksi nilai yang udah ditempel di mading,semalem… Gw dapet D.. D for Delta.. gw cm bisa nganga *untunk ga ngacay hehe…* truz nyebut berkali2.. *kaya ngliat setan…* prasaan waktu UTS gw belajar deh.. gw ga gitu nebak2 bgt… yah at least dpt C qe…

Dapet  D ga membuat gw tambah semangat wat belajar Sosum… yg ada gw malah makin ilfil… gw cm akan berusaha wat mempertahankan D gw… untuk dapet C aja-gw hopeless… makanya di banding dapet E gw lebih baik mempertahankan D gw…

Ternyata emg akan ada masa2nya wat kita untuk mempertahankan yang buruk2 huehehe… ;p