i’m sure that i would be good.. :)

that I would be good even if i did nothing
that I would be good even if i got the thumbs down
that I would be good if i got and stayed sick
that I would be good even if I gained ten pounds

that I would be fine even if I went bankrupt
that I would be good if I lost my hair and my youth
that I would be great if I was no longer queen
that I would be grand if I was not all knowing

that I would be loved even when I numb myself
that I would be good even when I am overwhelmed
that I would be loved even when i was fuming
that I would be good even if I was clingy

that I would be good even if I lost sanity
that I would be good whether with or without you

[alanis M]

Holiday is definitely on a way…

Hmmm… 1 minggu ke depan gw bakalan liburan…

Truz bakalan ngucapin salam perpisahan sama Ramadhan.. senang-senang sama Lebaran.. jatuh cinta sama ketupat+opor ayam.. dan.. siap2 jadi orang yang lebih baik *Efek Ramadhan hrs dilanjutkan… ;)*

Tapi, entah kenapa ada rasa yang aneh di hari ini, tidak se-senang kemarin.. tidak se-semangat kemarin.. Ada apakah gerangan ?? Salah satu kemungkinannya adalah.. gw terbayang akan segala tanggung jawab yang pastinya lebih berat.. tugas kuliah.. persiapan UAS.. dapat tanggung jawab yang lebih di kerjaan *mungkin*.. kembali menjadi orang yang sama *Arrgghhh.. gw ga mw.. gw harus berubah jd orang yang lebih baik.. *

Gw tw waktu ga mungkin berhenti.. Gw harus yakin klw semuanya bakalan lebih baik lagi.. Gw tw gw harus nikmati n syukuri apa yang udah Allah berikan sama gw.. tapi itu teori.. belum bisa gw praktekin.. Ah gajebo ni.. y udahlah gw lakukan yang menurut gw baik ajaH… 😉

Sosum oh Sosum…

Gw ga pernah ngerti kenapa ada mata kuliah sosum (baca:Sosiologi Umum) di ext ILKOM IPB…

huh…awalnya si gada masalah, toh kuliahnya juga ga gitu ngebosenin…tp lama2 BT juga..apalagi setiap pertemuan ada tugas dan asal tau aja, di setiap tugas bisa menimbulkan KONFLIK…konflik antar anggota kelompok…gila bgt…gw selalu kembali jadi manusia hyper-emosional *alakh lebhay…* tp emg bener…hawanya sering terasa ‘panas’… dan ga tau kenapa kayanya selalu aja ada masalah yg bisa diperdebatkan…

Okeh…lupain aja masalah tugas2 sosum…mau ga mau emg harus dikerjain…

Tapi…jujur ajah gw masih lumayan strez klo inget prediksi nilai yang udah ditempel di mading,semalem… Gw dapet D.. D for Delta.. gw cm bisa nganga *untunk ga ngacay hehe…* truz nyebut berkali2.. *kaya ngliat setan…* prasaan waktu UTS gw belajar deh.. gw ga gitu nebak2 bgt… yah at least dpt C qe…

Dapet  D ga membuat gw tambah semangat wat belajar Sosum… yg ada gw malah makin ilfil… gw cm akan berusaha wat mempertahankan D gw… untuk dapet C aja-gw hopeless… makanya di banding dapet E gw lebih baik mempertahankan D gw…

Ternyata emg akan ada masa2nya wat kita untuk mempertahankan yang buruk2 huehehe… ;p